Weekly post

  • Posted by : Unknown Senin, 03 April 2017

    Pekerjaan untuk traveller itu harus disesuaikan dengan kegiatan sehari-harinya yang sering jalan-jalan dan tidak suka menetap pada tempat yang sama dalam waktu lama. Saya sempat berfikir kalau seorang traveller itu cuma orang kaya yang buang-buang duit untuk hobi jalan-jalan nya, tapi ternyata ada juga beberapa traveller yang bisa bekerja dan menghasilkan duit dari hobi traveller nya itu.

    Pekerjaan Untuk Traveller

    Anda setelah tau kalau traveller juga bisa menghasilkan duit, maka anda pasti akan tertarik untuk menjadi seorang traveller. Bukan hanya sekadar rekreasi, tapi bisa juga menghasilkan duit dari pekerjaannya.

    Lalu apa saja pekerjaan untuk traveller itu? Berikut ini adalah pekerjaan untuk traveller yang paling sempurna :

    Konsultan

    Seorang konsultan akan di pekerja kan untuk menawarkan perspektif baru dan segar, hal ini bertujuan untuk memecahkan masalah besar pada suatu perusahaan. Karena konsultan akan bekerja untuk banyak perusahaan dan tanpa terikat, maka seorang konsultan akan sering mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan atau travelling. Gaji seorang konsultan juga tidak sedikit dan anda bisa melakukan travelling pada saat bekerja.

    Promotor sekolah tinggi

    Anda masih ingat pada saat sekolah, tepatnya pada masa SMA? Anda pasti pernah melihat sebuah sekolah tinggi datang ke sekolah untuk melakukan promosi. Nah, jadi pekerjaan ini sebenarnya sangat menarik bagi anda yang mencintai travelling. Anda bisa bayangkan, jika yang anda promosikan adalah fakultas yang mencari mahasiswa internasional, tentunya anda akan diminta untuk pergi ke luar negeri melakukan promosi, kan.

    Pengasuh anak

    Anda seorang pecinta anak? Maka ini artinya anda juga bisa memanfaatkan nya sebagai seorang travelling juga. Seorang pengasuh anak akan disesuaikan dengan keluarga yang mencarinya dari seluruh dunia, jadi ini merupakan kesempatan bagus untuk anda.

    Pegawai hotel

    Di Indonesia ini ada hotel yang memiliki cabang di luar negeri juga, jadi jika anda bekerja jadi karyawan hotel, maka anda juga bisa memiliki kesempatan untuk bekerja di tempat-tempat yang jauh di luar negeri, tentunya tempat adanya hotel anda bekerja adalah tempat wisata yang menarik.

    Freelancer

    Kelebihan seorang freelancer adalah dapat bekerja di mana pun berada. Beberapa hal yang perlu dilakukan seorang freelancer adalah bekerja dengan cara yang berbeda dengan pekerja kantoran yang punya jam kantor normal. Intinya, anda harus pandai mengatur keuangan, sehingga travelling juga bisa berjalan lancar.

    Instagram pro

    Anda sendiri tau, kalau sekarang ini instagram bukan hanya sekadar media sosial biasa, tapi instagram juga sering dimanfaatkan suatu perusahaan untuk melakukan promosi. Jadi jika anda seorang traveller, maka anda bisa menjadi seorang instagram pro untuk mengabadikan setiap kelebihan perusahaan yang akan membayar anda.

    Jadi itulah beberapa pekerjaan untuk traveller. Anda yang seorang traveller, jika memiliki kemampuan di salah satu pekerjaan di atas, maka sebaiknya anda manfaatkan pekerjaan untuk traveller yang sempurna tersebut.


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Kerabat Herbal- All Right Reserved

    Kerabat Herbal Powered by Blogger - Designed by Achmad Try Design