Weekly post

  • Posted by : Unknown Kamis, 13 Juli 2017

    Cara Alami Atasi Sinusitis Dan Polip,- Disini akan saya berikan anda informasi menarik mengenai cara alami atasi sinusitis dan polip. Seperti apa caranya? Simak lengkap informasinya disini.

    Cara Alami Atasi Sinusitis Dan Polip

    Sinusitis dan polip adalah penyakit yang saling berkaitan, karena sebenarnya kedua penyakit ini memiliki banyak kesamaan serta sama-sama menyerang bagian tubuh yang sama, yaitu rongga hidung. Kedua penyakit ini dapat anda kenali dari gejala hidung tersumbat yang disertai sakit kepala.

    Sinusitis sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh bagian sinus pada rongga hidung mengalami peradangan. Ketika anda terkena sinusitis maka sinus yang merupakan membran pada rongga hidung akan tersumbat oleh cairan yang ada di dalam rongga hidung. Cairan tersebut dapat bertambah banyak dan menyumbat saluran pernapasan.

    Fungsi dari sinus adalah untuk menghangatkan rongga hidung dan untuk menyaring berbagai kuman yang masuk ke tubuh melalui hidung. Dikarenakan sedang sakit sinusitis, maka fungsi sinus ini tidak bisa berfungsi dengan normal karena adanya peradangan. Ketika peradangan terus berlanjut dan bertambah parah, maka pada saluran pernapasan atau rongga hidung dapat muncul benjolan bengkak yang di sebut polip hidung.

    Lebih jelasnya lagi, polip merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh kelainan pada mukosa dan juga sinus. Polip di dalam hidung bisa berupa sebuah benjolan lunak berwarna putih sedikit abu-abu.

    Orang menderita penyakit sinusitis dan polip akan merasakan gejala hidung tersumbat yang disebabkan oleh lendir dan juga polip yang membuat udara terhalang di rongga hidung. Untuk yang sedang sakit sinusitis juga apabila bagian hidung, pipi dan sekitar mata ditekan maka akan terasa sakit.

    Anda yang menderita sinisitis dan polip juga akan sering batuk, keluar lendir dari hidung dan beraroma busuk, indra penciuman tidak berfungsi, serta kepala yang terasa pusing. Intinya gejala dari penyakit sinusitis dan polip ini benar-benar akan membuat anda tersiksa.

    Cara Alami Atasi Sinusitis Dan Polip

    Anda bisa mengatasi atau mengobati penyakit sinusitis dan polip dengan mengkonsumsi beberapa obat medis dari dokter. Sebelumnya anda harus melakukan beberapa tes atau diagnosa terlebih dahulu sesuai dengan prosedur pengobatan dari pihak medis yang menangani anda.

    Selain cara pengobatan medis, anda juga bisa menggunakan cara alami atasi sinusitis dan polip. Cara alami atasi sinusitis dan polip ini hanya memanfaatkan cara tradisional dengan memanfaatkan beberapa bahan herbal alami.

    Cara alami atasi sinusitis dan polip yang pertama adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis, daun sirih, madu, dan jahe. Cara mengolahnya sederhana, anda hanya perlu merebus jahe bersama daun sirih, kemudian campur kan madu dan dan jeruk nipis. Setelah itu anda konsumsi ramuan alami ini selagi hangat. Anda bisa mengkonsumsi nya sebanyak 2 kali sehari.

    Cara alami atasi sinusitis dan polip yang kedua adalah dengan memanfaatkan kunir putih dan kunyit. Cara mengolahnya juga sangat sederhana, yaitu hanya perlu membersihkan kedua bahan, kemudian rebus sampai matang, setelah itu minum air rebusan nya. Konsumsi sebanyak 2 kali sehari juga.

    Cara alami atasi sinusitis dan polip ini memang sangat mudah dan sederhana, anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Tapi sebagai penutup, saya akan rekomendasi kan anda pengobatan tradisional alami, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal sinusitis dan polip dari produk tradisional QnC Jelly Gamat.

    Produk obat tradisional QnC Jelly Gamat ini sangat saya rekomendasi kan untuk anda yang menderita penyakit sinusitis, sebab produk ini selain aman di konsumsi, juga sudah terbukti ampuh dan sudah mendapatkan legalitas resmi BPOM serta sudah ada izin pengobatan dari departemen kesehatan.

    Demikianlah informasi mengenai cara alami atasi sinusitis dan polip yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Kerabat Herbal- All Right Reserved

    Kerabat Herbal Powered by Blogger - Designed by Achmad Try Design