Weekly post

  • Posted by : Unknown Sabtu, 01 April 2017

    Cara Mengatasi Mata Lelah Akibat Komputer,- Anda yang setiap harinya bekerja di depan komputer, maka adalah wajib untuk anda mengkonsumsi produk nutrisi untuk perawatan mata, karena kerja mata anda yang setiap hari dipakai untuk menatap layar komputer sangat berat.

    Cara Mengatasi Mata Lelah Akibat Komputer

    Ada banyak masalah kesehatan yang terjadi pada orang yang setiap harinya harus selalu bekerja di depan komputer. Masalah kesehatan tersebut adalah beberapa gangguan pada mata seperti terkena mata minus, sindrom mata komputer, dan masalah pada lainnya. Bahkan pengguna komputer bisa merusak matanya dengan waktu yang singkat.

    Oh iya, bukan hanya mata saja yang terkena masalah, tapi pengguna komputer juga sering mengeluh sakit pinggang karena terlalu lama duduk di depan komputer. Tapi sekarang ini saya akan membahas mengenai kesehatan mata, jadi berikut ini akan saya berikan informasi mengenai cara mengatasi mata lelah akibat komputer.

    Dan cara mengatasi mata lelah akibat komputer ini adalah :
    • Untuk anda yang bekerja di depan komputer dengan waktu kerja yang lama, bahkan waktu kerja anda bisa sampai seharian menatap layar komputer, maka anda bisa mengatasinya dengan cara selalu mencuci muka setiap 2 jam sekali. Dengan mencuci muka, maka mata anda akan terasa segar.
    • Sebaiknya anda atur jarak pandang mata dengan layar komputer. Supaya tidak lelah, maka anda atur jaraknya sekitar 12 sampai 15 cm agar beban pada mata tidak terlalu berat.
    • Pada saat anda sampai ke rumah, maka anda lakukan terapi dengan meletakkan potongan mentimun segar dari kulkas ke mata anda. Sensasi dingin pada mata dapat meredakan rasa lelah pada mata setelah seharian bekerja.
    • Akan sangat baik ketika anda bekerja menggunakan kacamata anti radiasi. Sekarang ini ada kacamata khusus yang dirancang untuk mengurangi radiasi komputer agar mata tidak cepat rusak.
    • Pastikan tempat ruangan anda bekerja tidak kekurangan cahaya, jadi anda bisa membuat ruang kerja dengan pencahayaan yang cukup agar rasa lelah pada meta bisa berkurang.

    Jadi itulah beberapa cara mengatasi mata lelah akibat komputer. Anda juga sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan penuh nutrisi yang baik untuk mata agar kesehatan mata tetap sehat terjaga. Semoga bermanfaat.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Kerabat Herbal- All Right Reserved

    Kerabat Herbal Powered by Blogger - Designed by Achmad Try Design